Sabtu, 10 Juni 2017

Berita Juventus : Komando Juventus berlanjut ditangan Allegri



Berita terbaru Juventus - Massimiliano Allegri, pelatih yang membawa Juventus merajai Serie A telah memperpanjang kontraknya. Tentu berita ini menjadi kabar yang cukup melegakan untuk Juventini.

Menurut berita yang saya lihat di www.juventus.com, Allegri menambah masa baktinya di Juventus stadium hingga musim 2019/2020.

Bukan tanpa alasan mengapa saya begitu bahagia mendengar kabar tersebut. Max Allegri, begitu Ia biasa panggil, mampu mengangkat prestasi Juventus dalam 3 tahun belakangan ini. 

Meraup tujuh gelar selama 3 tahun masa kepelatihannya di Juventus, tentu bukanlah prestasi yang terbilang mudah. Apalagi Allegri mampu membawa Juventus 2x ke partai puncak Liga Champions. Sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh Antonio Conte pada masa sebelum Allegri melatih.

Selama melatih Juventus, Allegri memiliki statistik yang mentereng. 116 kemenangan, 28 seri dan 22 kalah adalah bukti sahih kejeniusan Allegri meracik strategi Juventus.

Dengan statistik seperti itu wajar saja jika manajemen Juventus tak ingin kehilangan Allegri yang gencar di lirik oleh klub kaya prancis Paris Saint Germain.

Dengan kabar ini, seakan menjadi jawaban keinginan dari Allegri yang menginginkan bertahan di Juventus. 

“Tentu saja kami tidak membahasnya pada pekan ini, karena kami akan pergi ke Cardiff untuk melakoni laga final Liga Champions. Apakah hasil final Liga Champions memengaruhi keputusan saya? Tidak. Saya sudah membuat keputusan saya. Saya ingin bertahan. Kita lihat nanti,” imbuhnya

Selamat Allegri, ternyata cintamu tak bertepuk sebelah tangan terhadap Juventus.

Title Juventus bersama Allegri

sumber gambar : twitter.com/juventusfcen & twitter.com/Squawka

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon